Selasa, 14 Mei 2013

DIGITAL BOM

SNICKER VS SHINJI KHARASIMA PART 1

SNICKER di minta bantuan oleh SHINJI KHARASIMA Untuk membuat sebuah DIGITAL BOM untuk meledakkan Tower di salah satu di dunia ini.
SHINJI KHARASIMA memberikan upah sebesar 5jt Dolar. SNICKER pun menyetujuinya, Dia juga meminta hanya ada 2 tower yg tidak harus di ledakkan.
Yaitu Canton Tower dan X Tower. SHINJI KHARASIMA pun menyetujuinya.

Tgl 9 Agustus 2013 SNICKER mengirimkan BOM kepada SHINJI KHARASIMA via pengiriman Expres, BOM DIGITAL dengan daya ledakakn 10 skala Ritcher.
Bom yang di kontrol lewat Jam Digital untuk meledakkannya. SHINJI KHARASIMA Berterima kasih kepada SNICKER dan mengirimkan sebuah email kepadanya.
Email tsb tertulis
"Terima Kasih atas kue yg km buat, saya berencana akan meletakkan kue tsb di Canton Tower dan menara 20.20 milik anak paman 48 DU 774 1-1 Yg merupakan pemilik tanah Sahara, maaf jika saya mengingkari janji saya. Kamu bisa menemukan kue itu di lantai 452, namun km tidak bisa menghentikan saya, ingat pemotong kue tsb ada di saya. SHINJI KHARASIMA"

SNICKER Pun Berang, dia memang berpikir bahwa SHINJI KHARASIMA akan mengingkari janjinya.
Maka dia menyetting Bom tsb tidak akan meledak di Canton Tower tanpa sepengatahuan SHINJI KHARASIMA, namun dia masih belum selesai untuk menyetting BOM agar tidak meledak di X Tower. Dia Bisa saja menggagalkan peledakkan X tower jika dia memegang Alat Control yg di pegang SHINJI KHARASIMA. SNICKER Berencana Untuk Mengambil Alat Control, namun tidak mengetahui lokasi SHINJI KHARASIMA, karena saat melacak dari email yg dikirim, SHINJI KHARASIMA sudah meninggalkan tempat yg ia tempati, karena SHINJI KHARASIMA Berpikir dia akan ditemukan oleh SNICKER jika berada di tempat dia mengirimkan email.

Dan lebih mudah jika BOM DIGITAL tsb terhubung dengan internet karena dia mampu meng hack BOM DIGITAL tsb, namun nyata nya Bom tsb tidak memiliki hubungan di jaringan internet. BOM tsb juga di setting jika sekali di letakkan tidak akan bisa di pindahkan ketempat lain, karena jika BOM itu dipindah kan melebihi jarak 10m dari asal BOM diletkkan, maka BOM tsb akan meledak, BOM yg tidak bisa di jinakkan dengan manual.
Mau tidak mau SNICKER pun harus mencari cara lain untuk menghentikan DIGITAL BOM Tsb.

PERTANYAAN:
1. Apa itu X Tower? (3 point)
2. Bagaimana SNICKER menghentikan DIGITAL BOM Tsb? (3point)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar