Selasa, 07 Mei 2013

ADMIN CLASSIC NUMBER


LEVEL: MEDIUM

Saya sebagai admin mencoba bermain secara langsung dengan para solver.
Mungkin kalian pernah dengar nomor unik di belakang kartu yang kalian punya.
Saya memiliki nomor baru, dan saya ingin kalian mencari tau nomor baru HP saya.

Ada banyak Cara untuk mengetahuinya:
1. No saya telah saya cantumkan di salah satu situs yg saya ikuti.
2. Teman teman saya ada yg salah satunya memiliki no saya.
3. Ini adalah no unik di belakang kartu saya, saya memberikan 2 no agar memudah kan kalian.
4. Cara Lain yang pastinya sesuai ke kreatifan kalian mencari informasi.

Nomor Unik No pertama:
6210
0437
8270
7676

Nomor Unik no kedua:
6201
4000
0902
97911
(32)

Pertanyaan Pertama:
Berapa no telfon saya? (4point)

Setelah kalian mengetahui salah satu no HP saya,
Coba SMS ke no tsb dengan Format:

THE GOARDIAN KNOT
Nick

Nanti Admin akan memberikan pertanyaan kedua Via SMS
Pertanyaan kedua:
Apa jawaban dr soal yg di kirim admin Via SMS? (2point)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar