Sabtu, 18 Mei 2013

LUPUS - GENIUS BOY

JUDUL: LUPUS - GENIUS BOY
LEVEL: EASY - MEDIUM

Lupus sedang bermain di lapangan sekolah SMA negeri 5.
Lupus di tegur oleh seorang guru, bernama pak Sastro.
Beliau adalah guru Matematika di Sekolahan tsb.
Beliau menegur Lupus yg berpakaian bebas dan bukan siswa SMAN 5.
Pak Sastro: Hai km!!
Lupus: Saya om???
Pak Sastro: Iya km siapa lagi!!??
Lupus: Selain saya kan ada om.. (Menyengir)
Pak Sastro: Banyak alasan kamu ini!!
Lupus: Saya G banyak alasan om, tapi g Punya Uang Buat Sekolah.. (Pasang Wajah Memelas)

Pak Sastro pun langsung terenyuh hatinya kala mendengar perkataan Lupus.
Pak Sastro: Nama km siapa??
Lupus: Nama saya Lupus om.
Pak Sastro: Benar km g punya biaya untuk Sekolah?
Lupus: Benar pak. (Masih Tampang Memelas)
Pak Sastro: Km Benar pengen sekolah?
Lupus: Enggak om, saya g pengen sekolah.
Pak Sastro: Loh??!!! Kenapa g pengen sekolah km???
Lupus: Buat Apa sekolah om??
Pak Sastro: Ya buat Belajar, meningkatkan kualitas pendidikan km dan memiliki masa depan cerah dan pekerjaan yg baik!!
Lupus: Ah om bisa ajah, Banyak koq om Orang yg g sekolah sukses nantinya, dan g sedikit pula orang yg lulus sekolah bekerja pada orang yg g sekolah. Belajar kan bisa di mana ajah om, apalagi sekarang Musim Internet, Bisa Pesbukan dapet temen, Kalo Bingung Sesuatu Tinggal Tanya Mbah Google. (Menyengir)
Pak Sastro: Jadi km merasa pintar!!!???
Lupus: Ah om, saya g merasa pintar koq, tp saya ini pintar.

Pak Sastro Pun Mulai Geram atas jawaban Lupus terhadapnya.
Pak Sastro: OK, Kalo km pintar tentu bisa jawab pertanyaan saya dengan mudah. Kalo km bisa Menjawab nya, km saya teraktir apa ajah yg km minta!!!
Lupus: Yang bener om??? Apa ajah?? (Kegirangan)
Pak Sastro: Iya!! Tapi Kalo Km salah menjawab km harus Keliling Lapangan ini sambil telanjang!!! Berani!!!???
Lupus: Hmmmm, Ok, G masalah Tuh Om, Apa Pertanyaannya?
Pak Sastro: Jika 243+131= 8, 415+218=15, 930+289=21, Maka 679+987= ????

Lupus Berpikir sejenak, dan berteriak Kegirangan.
Lupus: Asik asik, Mobil, RUmah mewah, Istri Cantik, hahahahahahha
Pak Sastro: Kenapa km?? Mulai Gila ya?? Cepat apa Jawabannya!!!
Lupus: Hahahaha Santai Om, Saya lagi Bahagia nih om, soal nya keinginan saya bakal terpenuhin, hahahahaha
Pak Sastro: Jangan Banyak Omong Cepat Katakan Jawaban nya!!!
Lupus: Jawabannya adalah XXX, hahahahahaha, Mobil, Rumah Mewah, Istri Cantik, ahhahahahha..

Pak Sastro Pun terlihat Pucat, karena Harus Memenuhi semua keinginan Lupus.

Pertanyaan:
1. Berapa XXX? (4Point)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar