Selasa, 07 Mei 2013

SHINJI KHARASIMA-SURAT BOTOL PART 1


LEVEL: DIFFICULT

Shinji Kharashima mengeluarkan Teka teki lagi.
Kini dari Surat Botol.
Dia memberikan hadiah bagi yg memecah kan kode yg berada di surat botol tsb.
Dia Mengatakan:

"Saya akan memberikan Harta ku bagi siapa saja yg menemukan.
Karena Saat Permainan Surat Wasiat saya masih belum ada yg memecahkannya.
Kini saya memberikan Surat Botol yg di dalamnya terdapat Kode Rahasia menyangkut keberadaan harta saya."
Dan inilah yg tertulis di dalam Surat tersebut"

MLCUNMSMXAVGNTRFTRLGIOYQYCSLZNEDKSTPBAQE

Olah Buah Kenary ini menjadi telur.
Pecah kan masing masing telur.
Maka kalian akan mengetahui Jumlah Harta saya.
Masukkan ke dalam Oven yg hanya bisa memasak buah kenary.
Pergunakan Suhu 180 derajat agar menjadi makanan yg lezat.
Kalian akan mengetahui Harta Karun saya jika memakan makanan lezat tersebut.

By: Shinji Kharashima

Pertanyaan: Dimana Letak Harta Karun Shinji Kharashima tsb? (15Point)

Jawaban Salah hipotesa menarik 3 point

Tidak ada komentar:

Posting Komentar