Sabtu, 18 Mei 2013

WORLD CUP TROPHY - KEMATIAN "D"

DUEL CASE: D VS SNICKER PART 2
LEVEL: MEDIUM

19 agustus 2013 - Singapura, Singapura tepatnya di Reflections at Keppel Bay.
"D" yg menyamar sebagai Haber Geonift dr irlandia utara.
dan Phantom menyamar sebagai vestito d'oro dr Vatikan.
Mereka akan bertemu. D yg tidak mengetahui Phantom Sedang Mengincarnya.
Dia Bertemu dengan vestito d'oro saat memasuki Tower, dan terjadi perbincangan di antara mereka berdua:

Phantom: Selamat Pagi Tuan Haber, anda hendak kemana?
D: Oh tuan Vestito, saya hendak ke toilet. Anda Sendiri mau Kemana?
Phantom: Saya sedang berburu. (Sambil Tersenyum)
D: Berburu? Maksut anda?
Phantom: Saya sedang Berburu Pencuri Nakal Bernama "D".
D: Oh maksud anda surat ancaman "D" Tempo lalu akan terjadi?
Phantom: Saya rasa tidak akan, saya yg akan menghentikannya. (Tertawa)
D: hahahahhaha, Memang anda Bisa menangkapnya?? Dia Pencuri Cerdik loh..
Phantom: Tidak, saya tidak akan menangkapnya, Melainkan Membunuh nya. (Tersenyum Sinis)
D: hmmm, Memang anda sudah tahu dimana dia sekarang??
Phantom: Tentu saja, Dia sedang berada di hadapan saya.

Phantom Mengacungkan Pistol Peredam ke arah D.
Phantom: Ada Pesan terakhir yg mw di sampaikan Tuan Haber Geonift atau saya Panggil "D" The Thiefer.
D: Hahahahhaha, hebat hebat, biar saya tebak, anda adalah Phantom kn? Phantom The Phsyco.
Phantom: Tepat Sekali Tuan.
D: hmmm, Baiklah, sebelum anda menembak saya, Bolehkah saya Bertanya Satu Hal?
Phantom: Silahkan Tuan D. (Sambil Tersenyum)
D: Dimana World Cup Trophy di simpan?
Phantom: Hahahhhaha, Anda masih berniat untuk mencurinya?? Baiklah, Agar anda tidak Mati dengan Penasaran, saya akan beritahu.
Trophy tersebut berada di osbhq shgmaw nsqragmse di negara ini.
D: Hahahahahah, Begitu ya.. Sayang Sekali saat ini saya akan Pensiun. Senang Bertemu Dengan anda Tuan Phantom.
Phantom: Senang Bertemu Dengan Anda Tuan D dan Selamat Tinggal.

Phantom Pun melepaskan satu tembakan nya tepat di Jantung "D", "D" pun roboh dengan bersimbah darah.

PERTANYAAN:
1. Dimana Letak Trophy di simpan? (3 point)
2. Apakah "D" Benar" mati? (3 point)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar