Kamis, 23 Mei 2013

SHINJI KHARASIMA - HARTA KARUN PART 1



LEVEL: HARD

Shinji Kharashima adalah orang terkaya di dunia…
Kekayaan Mark Zuckerberg hanya 10% dr kekayaan nya…
dia merupakan seorang Bisnisman…
dan sudah mengelilingi dunia..
semua Negara yang ada di dunia ini telah dia singgahi…
Mempunyai 3 orang istri dari Negara JepangArgentina, dan Yordania…
Dia juga memiliki hewan peliharaan yg di belinya di berbagai negara…
4 ekor anjing: Cihuahua (Italia), Buldog (Perancis), Poodle (Jerman), Basenji (Belanda)
3 ekor kucing: Toyger (USAPersia (Rusia) dan Anggora (Malaysia)…
Dan se ekor Domba biri biri (Australia)…
Namun, dia tidak memiliki keturunan…
Sehigga warisan harta nya akan di berikan kepada penemu harta karun nya…
Sebelum dia bunuh diri, dia berkata harta karun q tersirat di Surat Wasiat q…


“Saya menikahi istri-istri saya. Saya melakukan Harakiri karena tidak mempunyai keturunan. Domba saya adalah raja. Dan Anjing-anjing saya adalah Kesatria. Dan kucing-kucing saya adalah Pangeran. Saya yang lebih rendah dari makhluk lainnya. Tak Pantas Menjadi Kesatria. Dan ingat kata-kata saya “jika telah terpecahkan maka akan ada saudara kembar yang mengikutinya”

Dimana letak Harta karun milik Shinji Kharashima?
Dan Pecah kan Teka-teki Surat Wasiat nya…

Clue: Semua Kalimat tersirat jawaban, gunaknan Matematika Logika

Reward:
Jawaban Benar + Hipotesa Benar (Point 10pts)
Jawaban Benar + Hipotesa Salah (Point 3pts)
Jawaban Salah + Hipotesa Menarik (Point 1pts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar