Sabtu, 18 Mei 2013

RAHASIA ***

BATTLE TEAM: PHSYCHO VS POSEIDON

saat saya sedang bertamsya bersama
teman-temanku.
salah satu dari temanku yang bernama
John.
pergi ke kamar mandi, kami pun
menunggui dia di depan kamar mandi dan
setelah menunggu lumayan lama. kami
merasa ada yang aneh karena dia masih
belum keluar dari kamar mandi. kami pun
segera masuk ke dalam untuk melihat apa
yang terjadi dengan dia. di dalam kamar
mandi tidak ada orang satu pun. yang ada
hanya secarik kertas berisi tulisan dan tape
recorder. kami pun binggung entah
kemana perginya teman kami itu. akhirnya
kami pergi ke cafe di dekat sana untuk
duduk dan menenangkan pikiran kami.
sembari beristirahat. salah satu teman kami
bernama Ken memulai topik pembicaraan
untuk membuka pesan yang di tinggal oleh
John.
aku pun membaca isi tulisan tersebut.
"0001 0001 0000 1011 0001 0101 0000
1010 0000 0011 0000 0110 0001 0101
0000 0110 ?"
aku tak mengerti isi tulisan tersebut. Jadi,
aku membuka tape recorder tersebut dan
mendengar suara teman kami.
"Aku dapat di ubah menjadi sesuatu yang gampang di baca dan yang
lebih gampang di baca lagi oleh Andi yang selalu menjadi orang
pertama yang maju tiga
langkah dan jangan
sampai salah atau kalian harus melewati
angka sial itu lagi setelah menonton, kalian sadari Hitam
Putih itu cuma acara.. yang asli telah kau
ketahui sambil berjalan mundur".
kami masih bingung dengan ucapan teman
kami itu. tapi setelah terus mengulang
rekaman itu. kami menemukan hal yang di
maksud adalah ***. kami segera menemui
teman kami karena kami kwatir hal lain
akan terjadi padanya.
apakah *** itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar