Minggu, 14 Juli 2013

WELCOME IN TGK SPECTRA

LEVEL : HARD
CASE MAKER: ADMIN SPECTRA

Sebuah malam yang indah, dengan bulan purnama yang datang menampakkan dirinya membuat seorang pemuda ini mencari peruntungan di The Goardian Knot. Sebut saja namanya adalah Spectra, dengan julukan Spectra The Trapper. seorang yang diberi keahlian IQ yang lumayan tinggi, dan bisa membuat Bom juga terkenal dengan pembunuhan berdarah dingin. Orang baru di The Goardian Knot ini mengirimi pesan kepada seluruh penghuni Dunia Teka-Teki ini bahwa dia ungin menantang mereka untuk bertarung kecerdasan.
"Hai para penghuni dunia Teka - Teki, kenalkan namaku adalah Spectra, beginilah caraku memperkenalkan diri kepada para penghuni yang berada disini. Kini aku akan mengajak kalian untuk bermain di kotak yang awal dan akhirnya adalah sama.
mulailah dari tengah menuju ke yang lebih banyak, kemudan isikan ke sisanya.
Gunakan clue diatas untuk memecahkan kode di bawah ini :
1,1 5,4 6,3 1,4 1,2 1,4 ,, 5,3 1,4 6,3 3,3 1,4 2,2 ,, 2,1 5,4 6,3 1,4 2,3,,

untuk kode selanjutnya silahkan gunakan Barisan Alfabet Cipher OON.

NONOONNONNNONOONNONNNNNONNNNNNNNOOONONNONNNNNNOONN ,,

untuk kode terakhir gunakan Barisan Angka Seperti Email 6X4.
S29kMyBJbjEgRDNOZzRuIFRlUDR0

sekian dari ku, nantikan Case menarik yang dari kejahilanku nantinya."

Spectra pun meninggalkan kode yang gak jelas, setelah seminggu berlalu terdengar bahwa Spectra mulai berulah. Berikut ulah yang dibuatnya..

Spectra membuat ulah di saat orang" sedang nonton bareng sepak bola Piala Konfederasi. Ditemukan sebuah surat oleh seorang penyelenggara nonton bareng tersebut. Berikut isi suratnya :
" Carilah jadwal Piala konfederasi berlangsung. Disemua jadwal tersebut aku akan meletakkan sebuah jebakan dalam sebuah kotak nasi untuk para tamu yang datang, dimana pada saat itu akan banyak sekali orang yang datang untuk melihatnya.Banyak di antara mereka yang datang dari desa langit yang terang. dan juga ada di antara mereka yang datang dari kalangan petani pisang yang tumbuh di padang rumput yang luas.
mereka akan menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka pada saat dua ekor burung yang bertelur sebanyak 2 buah. telur itu kemudian di letakkan di tiap sudutnya. Waktu Itik Bermunculan.

Jika kau menghentikan aksi ku silahkan cari kotak yang berada pada nomor punggung Tuan Rusuk (1=21)".

Pertanyaan :
1. Jelaskan Maksud Kode 1 ? (2PTS)
2. Jelaskan maksud Kode 2 ? (2PTS)
3. Jelaskan maksud kode 3 ? (2PTS)
4. Tanggal berapa Spectra melakukan Aksinya ? (1PTS)
5. Jam berapa dia melakukan aksinya ? (1PTS)
6. Dimeja mana dia akan meletakkan jebakannya ? (1PTS)
7. Apa nama Tim kesayangan dari orang yang menghadiri piala konfederasi ? (1PTS)


HIPOTESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar