Minggu, 14 Juli 2013

ADMIN NYOM (DJ) VS ADMIN MICHEL (CT -SPECTRA PHANTOM) PART 1

LEVEL : MEDIUM

hari ini aku benar-benar bosan, kerjaanku hanya baring di tempat tidur.
Sesekali melihat laptop yang telah terhubung dengan facebook.
tiba-tiba ada sebuah pesan yang aku terima dari seseorang yang aku kenal dengan Nama Nyom Dodol Telo .
kemudian aku yang penasarn membuka PM yang masuk dan membacanya :
"Hy Michel Rizaldhi, aku adalah salah satu admin di The Goardian Knot,
tempat para detektif yang haus akan case,
aku yakin dirimu sangat menguasai beberapa model case di dunia maya ini.
aku akan menguji kemampuanmu dalam menjawab case. silahkan tunggu beberapa menit."

sambil menunggu case dari kak Nyom Dodol Telo itu,
akupun bermain Capsa Boya, permainan Facebook yang lagi hobby aku mainkan saat ini,.
setelah main sekitar 20 menit tiba" muncul pesan dari kak Nyom Dodol Telo.

"Saya kasih anda sebuah teka-teki terlebih dahulu.
Seorang Pemburu sedang berburu mangsanya.
pemburu tersebut mengikuti mangsanya 3 KM ke selatan, 3 KM ke Timur.
Dan akhirnya menembak mangsanya setelah mengejar 3 KM.
Dan yang anehnya ternyata mangsanya membawanya kembali ke tempat dia mulai mengejar mangsanya itu."

Pertanyaannya :
1. Apa yang diburu ?
2. Jelaskan apa yang sedang terjadi ?

Setelah membaca teka-teki tersebut saya pun mulai memikirkan jawabannya kira" 30 menit,
aku pun membalas PM dan menjelaskan Jawaban ku. Kak Nyom pun membalas dengan simbol jempol

Setelah balasan jempol tersebut saya bertanya sama kak nyom..berikut percakapannya :

Michel : kak bener gak jawabannya ??
Kak Nyom : Benar Michel.
Michel : wah, kebetulan berarti itu kak, hehe.
Kak Nyom : (y)
Michel : sekarang saya yang kasih teka teki ya kak ???
Kak Nyom : Silahkan Michel.
Michel : Lupus membeli Sebuah Raket Tenis dan sebuah Bola harganya Rp. 32.000,00.
Ternyata Harga raket Rp. 30.000 lebih mahal daripada harga bola.

Pertanyaan :
1. Berapa harga bola tersebut ??

Kak Nyom : hehe, gampang Michel. Jawabannya adalah *** .
Michel : bener kak.

Silahkan Para Ksatria The Goardian Knot menjawab pertanyaan teka-teki yang diberikan Admin Nyom (DJ)
dan Admin Michel (CT -Spectra Phantom) di atas..

Pertanyaan :
1. Jawablah teka-teki yang diberikan oleh Admin Nyom kepada Michel (Teka Teki 1) ?? (3pts)

2. Jawablah teka teki yang diberikan admin Michel Kepada Admin Nyom (Teka Teki 2) ?? (3pts)

HIPOTESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar