Minggu, 14 Juli 2013

VIRTUAL DEATH

BATTLE TEAM: KASUR VS BUTLER TEAM
CASE MAKER: KASUR

Judul case : virtual death – memburu maupun diburu
SK(menyamar) membuat sebuah game virtual yg dimana diikuti oleh orang-orang di jagat raya setiap pemenang berhak mendapatkan uang sebesar RP.100.000.000.000 ,00 (pokoknya hadiahnya besar)
Aturan
- Setiap peserta diberi emblem
- Setiap peserta saling memburu dan diburu emblem
- Setiap peserta tidak boleh memberi tau identitasnya dan dissat mereka mendapatkan 5 emblem dlm waktu 2 hari maka mereka akan memberikan DM mengenai identitasnya
- Dan setiap orang yg telah mendapatkan 5 emblem akan masuk ronde 2 dan setiap peserta harus menebak DM masing masing lawan…..dan lawan yg DM nya di pecahkan maka dia akan mati dengan cara terpotong-potong dan kembali ke asal nya
Battle pun dimulai dan akhirnya terdapat 6 orang berhasil lolos dan DMnya
1. ??? ( aku sejenis kamenraider tapi bisa juga disebut pesenam yg memadu kasih sayang )
2. ??? ( aku adalah orang terkenal disini dan anda tau siapa saya jika anda bertarung melawan lupus dan phantom)
3. ??? ( aku adalah binatang yg mengeluarkan api tpi aku memiliki julukan lain ‘’E’’ )
4. ??? ( aku adalah sesosok manusia berbadan zebra tapi tidak ada yang mencari saya)
5. ??? (aku adalah sesosok wanita dan pria tapi kami disatukan di satu tempat yaitu madinah)
6. ??? ( aku adalah orang luar yg menatap matahari tapi aku merupakan orang terkenal didunua islam)
Dan ditengah pertandingan SK mengubah peraturanya bahwa ada tiga orang yang akan menang
Dan akhirnya 3 orang ??? tsb menang dan mereka serentak berkata ‘’cuma pecundang yg tak bisa memecahkan kasus ini dan kemenangan ditentukan SK’’
Petanyaan
1. Siapa 6 org tsb, yg menang dan siapa Sk
2. hipotesanya

HIPOTESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar