Minggu, 14 Juli 2013

D - MINI 4WD

LEVEL: MEDIUM
Case maker : karim

SK membuat sebuah pertandingan mobil mini 4wd(Tamiya) yg diikuti oleh orang di dunia
karna hadiahnya yaitu mobil mini 4wd yg terbuat dr emas dan sejumlah uang
Peraturan
- Setiap peserta hanya memiliki 1 mobil, 1pit box.
- Setiap perserta harus mengikuti mobil dengan sepatu roda
- Baterai di sediakan panitia dua pasang dan dipakai saat awal pertandinagn
dan saat sampai pit box dan pit box selesai arena pegunungan…
- Setiap peserta dapat mengganti suku cadang dengan bebas saat sampai di pit box
- Arena terbagi atas 4 bagian yag pertama arena hutan , gunung, lautan ,perkotaan(10)jalur….
- Setiap mobil yg telah sampai di pit box harus menunggu peserta lain
dan dapat melanjutkan pertandingan( waktu mobil sampai di pit box akan dihitung)
Saat pertandingan akan dimulai semua peserta di gegerkan dengan sebuah pesan dari “D” dan ini pesanya
‘’ aku akn datang sebagai peserta dan aku akn mencuri emas tsb
‘kalian bisa mencegah ku jika kalian melihat bagaimana aku melewati hutan
dengan gerakan kilat dan aku akan berputar di udara laut yg keras
dan keindahan dalam tikungan bagaikan turbin boster di daerah pegunungan
dan aku akan menyatu denagn angin melewati dinding perkotaan
disaat itu pula aku akan berubah menjadi sebuah legenda’’
Lalu 30 menit kemudian terdapat surat dari sniker
‘’hahaha saya akan membuat bom dasyat saya akAn membunuh si pencuri itu
untuk mengalahkan mu…aku akan membuat petunjuk ….
SAAT HUJAN TURUN MEMBAWA TUJUH WARNA PELANGI PARA PASUKAN
DAN JIKA PELANGI DI HENTIKAN DARI DUNIA MAKA SEMUA AKAN MUSNAH…
SK kamu hanya ada 2 pilihan yitu membiarkan “D”dan peserta lain mati atau membiarkan “D’’ mencuri emas tsb
Setelah berpikir sejenak SK pun membuat siaran live pada tv di kota tsb dan mengatakan
‘’saya akan menyamar ikut serta dengan mobil legenda tsb dan menghentikan bom tsb ..
jika ‘’D’’ ingn mengambilnya maka anda HARUS MELIHAT BAGAIMAN KUMPULAN WANITA TERBAGI DALAM
SEBUAH LEGENDA YG DI PIMPIN PELARI OLEH PEMIMPIN LEGENDA
Dion lubis (komentator)
- Soni winata (pembagi suku cadang dan baterai)
Peserta
- Honda memakai mobil spin cobra
- Diana memakai mobil sonic saber
- Wiliam memakai mobil saining scorpion
- Viktoria memakai mobil proto saber evolution
- savana memakai mobil beak spider
- Bisma memakai mobil black saber
- Riana memakai mobil broken G
- Boby memakai mobil super avante
- Gio memakai mobil magnum saber
- Rional memakai mobil traidager x

Clue : ingat film masa kecil lets n go

Pertanyaan
1. Siapa “D” ? (2pts)
2. Bagaimana cara menghentikan bom dan dimana disimpan bom tsb? (2pts)
3. Siapa SK dan mobil lagends tsb? (2pts)

HIPOTESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar