Minggu, 14 Juli 2013

D - AFTER LIFE PART 1

LEVEL: EASY

Setelah peristiwa di Singapura Incident Teror Pencurian World Cup Trophy beberapa waktu lalu.
D diberitakan tewas di tangan Pembunuh Berdarah Dingin Phantom.Namun, Kematian D di ragukan oleh dunia,
karena Mayat D sendiri tidak di temukan. dan hari ini 06-12-2013 Panitia World Cup di kejutkan dengan datangnya Sepucuk Surat.
Surat tsb berisi:

"Apa kabar kalian Semua? Apa kalian senang atas kematian saya? Hahahahahaha Namun sayang sekali, saya masih hidup, saya memang gagal untuk mencuri Trophy itu.
Namun, saya tidak akan berhenti karena itu, saya akan melakukan aksi saya dalam waktu dekat ini saat 4 orang ibu melahirkan 1 anak. dan tentunya saya akan membuat si Pantonim jelek itu membayar jantung ini. Salam-D"

PERTANYAAN:
1. Kapan D melakukan Aksinya? (2 PTS)

HIPOTESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar